Rabu, 25 November 2015

 andai kau tahu saat ini aku sangat merindukanmu, 
banyak rintangan yang ku hadapi bersamamu. 
Dan aku selalu percaya aku bisa melewatkan ini denganmu. 
persoalan masalah kita saat ini yang membuat kita jauh
dari yang internal sampe jarak yang bikin kita jauh, dan aku takut kamu pergi
karna dihatiku hanya untuk kamu pria yang aku suka,sayang,cinta sejak 5tahun yang lalu.
setiap sujud-ku aku berdoa agar Allah mendekatkan aku denganmu, dan aku yakin aku hanya untukmu dan kamu untukku. dan kita akan selalu bersama selamanya.






//Aku bertahan 
karna ku yakin cintaku kepadamu..
sesering kau coba tuk mematikan hatiku.. 
takkan terjadi karna ku tahu kau hanya untukku..
aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku 
sekeras kau coba tuk membunuh cintaku.. 
dan aku tahu kau hanya untukku…//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar